Tinjau Gudang BULOG Banjar Kemantren Sidoarjo, Pj. Gubernur Adhy Pastikan Stok Beras Jatim Aman Hingga 6 Bulan Ke Depan.(17/2)

Tinjau Gudang BULOG Banjar Kemantren Sidoarjo, Pj. Gubernur Adhy Pastikan Stok Beras Jatim Aman Hingga 6 Bulan Ke Depan.

Usai meninjau stok bahan pangan dan sembako di Pasar Tambahrejo Surabaya dan Pasar Larangan Sidoarjo, Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono meninjau stok beras di Gudang Bulog Banjar Kemantren Buduran, Sidoarjo, Sabtu (17/2).

Setibanya di Gudang BULOG, didampingi Sekda Kab. Sidoarjo, Kepala Dinas Pertanian Prov Jatim, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Prov Jatim, dan Kepala Perum BULOG Kantor Cabang Buduran Sidoarjo, Adhy langsung mengecek stok beras yang ada di gudang tersebut.

Usai meninjau, Adhy mengatakan bahwa hingga saat ini stok beras di Jatim aman. Sebab, Bulog yang memiliki 40 gudang dan 13 cabang di Divisi Regional Jatim memiliki stok beras mencapai hampir 135 ribu ton. Untuk itu ia mengimbau masyarakat agar tidak panik dan khawatir.

“Setelah kontrol di dua pasar, maka masyarakat tidak perlu khawatir. Kita sudah diskusi dan hitung bahwa jumlah tersebut _InsyaAllah_ cukup hingga 6 bulan ke depan,” ungkapnya.

@adhykaryononew
@iwankdp95
@kemenperin_ri
@kemendag
@humasprovjatim
@disperindagprovjatim

#opdjatim #disperindagjatim #MoT #industrijatim #perdaganganjatim #ayodagang #ikmjatimnaikkelas